Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Penularan Covid-19, Senkom Kerinci Kanan Bagikan Masker Gratis

| 03 September WIB |

LUGAS | Siak -  Sentra Komunikasi (Senkom)  Mitra Polri Kecamatan Kerinci Kanan bagikan masker kain gratis kepada para pengguna kendaraan yang melintas  di ruas jalan depan Sekretariat Senkom Kecamatan Kerinci Kanan, Kamis (03/09/2020).

 “Pembagian masker hari ini tindak lanjut hasil pertemuan Relawan Senkom seluruh Indonesia yang dihadiri BNPB untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19,” kata Subiyanto, Ketua Senkom Kecamatan Kerinci Kanan kepada wartawan.

Dikatakan Subiyanto, pembagian masker gratis yang dilakukan Senkom hari ini juga merupakan program Senkom Mitra Polri Provinsi Riau, yakni sebagai upaya untuk menekan kasus Covid-19 di Riau yang terus bertambah.

"Selain membagikan masker gratis kepada pengguna kendaraan, Senkom bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andi Gunawan juga menyosialisasi agar masyarakat selalu melaksanakan protokol aman covid-19 dengan disiplin menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

“Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendaraan dan keluar rumah, makanya kami bagikan masker untuk mengantisipasi paparan Covid-19,” pungkas Subiyanto.

Reporter: Abdul Rozak | Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update