Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bandar Lampung Bagi Masker Gratis



LUGAS | Bandar Lampung - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung terus gencar dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya dilakukan Sat Binmas Polresta Bandar Lampung yang menggandeng komunitas masyarakat dengan membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan, Sabtu (26/09/2020). 

Kegiatan yang dipusatkan di bundaran Tugu Adipura itu melibatkan Anggota Sat Binmas Polresta Bandar Lampung, Senkom Mitra Polri, Pokdar Kamtibmas, Da'i Kamtibmas, Paku Banten, Pendekar Banten, FKPPI. 

Kasat Binmas Polresta  Bandar Lampung Kompol Atang Samsuri mengatakan, pembagian masker ini merupakan bagian dari Polri mendukung gerakan Bandar Lampung bermasker dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami ingin kesadaran warga dalam bermasker semakin tinggi, sehingga penyebaran virus dapat diminimalisasi, itu menjadi dasar kami membagikan masker," kata Kompol Atang.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan lain, seperti rajin mencuci tangan dan jaga jarak ketika diluar rumah.

Hariyanto anggota Senkom Mitra Polri yang mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Senkom siap membantu menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.



"Kami selaku Mitra Polri, siap membantu kebijakan Polri dalam memberantas penyebaran Covid-19 khususnya di Bandar Lampung," jelas Hariyanto.




Reporter: Saher | Editor: Taufik