Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Melebihi Muatan, Truk Tronton Hancurkan Jalan Lintas Timur Pelalawan Riau.

| 20 September WIB |

LUGAS | Pelalawan - Sabtu 19 September 2020, Jalan Lintas Timur KM 57 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan ditemukan satu unit truk tronton terpuruk ditengah jalan, yang mengakibatkan arus lalu lintas dari Pangkalan Kerinci-Pekanbaru lumpuh total.

Untuk sementara arus lalulintas  dialihkan baik dari arah Pangkalan Kerinci ke Pekanbaru maupun sebaliknya, melewati Jalan Sultan Syarif Hasim. Mulai dari KM 55 menuju Simpang Kualo Pangkalan Kerinci.

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono menjelaskan, kejadian ini akibat lubang diruas jalan yang belum ditimbun.

"Kejadiannya pukul 10.00 Wib, pagi ini tepatnya KM 57 Jalan Lintas Timur. Sebuah tronton terpuruk ditengah jalan, karena jalan dan aspalnya ambruk kedalam,"jelas Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono.

"Pengguna Jalan yang melewati akses Jalan ini kita alihkan, ke Jalan Sultan Syarif Hasim," tambah Teguh.



Menjelang siang hari, mobil tronton yang terpuruk ditengah Jalan Lintas Timur belum juga dievakuasi. Demikian juga dengan lobang besar ditengah Jalan yang ambruk belum ditimbun. Evakuasi dan perbaikan Jalan Lintas Timur ini akan segera dilakukan pihak terkait.

Sementara Jalan Sultan Syarif Hasim yang melewati Kantor Bupati Pelalawan, selama ini tidak diperkenankan dilewati mobil bertonase tinggi. Namun akibat kejadian ini, terpaksa Jalan milik Pemkab Pelalawan ini dipergunakan untuk pengalih sementara akses Jalan Lintas Timur.



Reporter: Abdul Rozak | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update