• Latest News

    Kelurahan Gunung Sulah Gandeng Senkom Sukesekan Program Jargas PGN


    LUGAS | Bandar Lampung - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) tetap melanjutkan pengembangan infrastruktur pemanfaatan gas bumi ditengah pandemi Covid-19, meskipun terdapat beberapa kendala teknis dalam pelaksanaannya sebagai dampak Covid-19. 

    Namun demikian, PGN berkomitmen terus melaksanakan proyek-proyek tersebut karena melihat aspek urgensinya kepada masyarakat agar pengembangan infrastruktur gas bumi dan langkah pemenuhan kebutuhan gas bumi masyarakat tidak mengalami keterlambatan.

    Untuk percepatan penyerapan program nasional ini, Kelurahan Gunung Sulah merespon cepat dan mengakomodir program ini kepada masyarakatnya yang dikomandoi langsung oleh Lurah Gunung Sulah Husni Zakiya bersama para RT dan Kepala Lingkungan membagi bagikan kompor gas dari pemerintah pusat. Kompor gas ini memiliki 2 (dua) tungku dan kompatibel dengan mekanisme instalasi Jargas itu sendiri.

    Husni Zakiya menerangkan bahwa kegiatan pembagian kompor gas di Kelurahan Gunung Sulah ini berlangsung sejak tanggal 3 September 2020 kemarin, hingga saat ini sudah 75% terdistribusi kepada kepala keluarga masing masing.

    “Masyarakat sangat senang mendapatkan bantuan kompor gas ini karena program jargas bisa langsung digunakan menjadi alternatif mendapatkan gas 3 kg yang belakangan ini sulit didapatkan,” ujar Sujiran Ketua Lingkungan III, Kelurahan Gunung Sulah Jum'at (04/09/2020).

    “Kepada Bripka Erick (Bhabinkamtibmas), Serda Budiyono (Baninsa), dan Pak Suparmin (Senkom Mitra Polri) terima kasih sudah selalu aktif mengawal, mengawasi, dan mengamankan pelaksanaan program ini sehingga bisa berjalan lancar dan aman,” pungkas Sujiran. 




    Reporter:  Yudha | Editor: Taufik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kelurahan Gunung Sulah Gandeng Senkom Sukesekan Program Jargas PGN Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top