• Latest News

    Polsek Tualang Bagi Masker Gratis Bersama Upika



    LUGAS | Siak – Polsek Tualang bersama Upika Launching Penggunaaan dan Pembagian Masker aman Covid-19 di Jalan KPR I Traffic Light Jalan Raya Km 5 Kelurahan Perawang, Kamis (10/09/2020).

    Hadir pada pembagian masker ini Asisten I Budhi Yuwono, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Androi, Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani, S.I.K., S.H., Danramil 10/Perawang Kapten Inf. D.L. Sihombing, Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kecamatan Tualang Rinaldi, serta tokoh masyarakat Kecamataan Tualang. 

    Dalam sambutannya, Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, S.I.K. mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memakai masker bila melakukan kegiatan diluar rumah.

    “Giat ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya Covid-19 maka dihimbau semua masyarakat wajib memakai masker apabila keluar rumah maupun ditempat keramaian,” kata Kapolsek.

    Budhi Yuwono pada kesempatan ini juga memberikan himbauan tentang wajibnya menggunakan masker.

    “Kita bersama sama untuk menggerakkan wajib memakai masker. Menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker dan menjadi duta masker dan pendisiplinan dalam protokol kesehatan,” jelas Budi.

    “Launching yang kita resmikan ini wajib nantinya ditaati oleh seluruh elemen masyarakat baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya virus Corona. Kita menghimbau dan tidak henti-hentinya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk wajib pakai masker dan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.



    Reporter: Abdul Rozak | Editor : Taufik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polsek Tualang Bagi Masker Gratis Bersama Upika Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top