Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Senkom Bandar Lampung Ikut Sosialisasi Quick Wins Polda Lampung

| 01 September WIB |


LUGAS | Bandar Lampung - Senkom Mitra Polri Kota Bandar Lampung mengikuti Sosialisasi Quick Wins Program 6, mengambil Thema "Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial Diruang Publik" yang digagas oleh Ditbinmas Polda Lampung di Gedung Serba Guna Hizbullah, Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Minggu (30/08/2020).

Dalam kegiatan ini Kompol Turis Budiono dari Subbinpolmas Ditbinmas Polda Lampung memaparkan bahaya timbulnya paham radikalisme dan anti Pancasila, serta bahaya penyalahgunaan narkoba, juga menghimbau agar senantiasa menjaga keluarga dari pengaruh negatif lingkungan maupun media sosial elektronik. Turut hadir Kompol Ibnu Mas'ud dan Brigpol Kelly.

Selanjutnya pada kesempatan itu juga ditekankan agar anggota senkom khususnya tidak gampang mempercayai berita Hoax dan harus selalu mengecek kebenaran dari berita yang ada serta tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, terlebih dimasa menghadapi Pilkada ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Bandar Lampung Gunawan Kesuma Yudha menyatakan siap mendukung tugas Polri.

"Kami siap membantu dan mendukung tugas-tugas kepolisian dan mensosialisasikan kepada masyarakat," ujar Gunawan.




Reporter: Sapto | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update