Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Gabungan Polres Luwu Utara Gelar Operasi Yustisi

| 25 September WIB |


LUGAS | Masamba - Operasi Yustisi yang digelar pihak kepolisian untuk menekan laju penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan. Salah satunya Polres Luwu Utara bersama Komunitas Lutra termasuk Senkom Mitra Polri dan Satpol PP yang rutin menggelar operasi Yustisi hingga hari ini yang dimulai sejak Jumat (18/09/2020).

"Kita menindak masyarakat yang tidak memakai masker, termasuk para pengendara dan penumpang yang tidak mematuhi protokol kesehatan," ungkap Kompol. Wake A. Maming Kasat Binmas Polres Lutra.

Wake juga menambahkan bahwa operasi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang penyebarannya masih semakin meningkat di Kabupaten Luwu Utara.



Ketua Senkom Luwu Utara Ilham Rusdiyanto mengatakan, dirinya bersama anggota dan tim dari Satpol PP ikut memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protap dan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan ini harus dilakukan kepada seluruh pengunjung pasar, karyawan yang berada diluar atau didalam tempat keramaian dan yang lainnya," jelas Ilham saat breafing sebelum operasi berlangsung kepada anggotanya.




Reporter: Bustamin Sastrawan | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update