Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

CEO Wulan Sari Group Harty Muntako Bicara Sosok Ketua KADIN Kota Bekasi Mendatang

| 08 Oktober WIB |

LUGAS
| Kota Bekasi -
Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bekasi baru berakhir pada 2021 nanti, namun sejumlah nama mulai muncul ke permukaan digadang-gadang bakal menduduki kursi ketua untuk periode selanjutnya.

Salah satu kandidat Ketua KADIN Kota Bekasi yang dinilai mampu menahkodai KADIN Kota Bekasi adalah H. Muchamad Gunawan, ST, M.Si., yang merupakan Direktur Kantor Jasa Penilai Publik MMIR (Mushofah Mono Igfirly dan Rekan), Wakil Ketua Umum DPP Perbumma Adat Nusantara, Ketua RAPI DKI Jakarta serta Ketua Umum Terrano Adventure Club.

Gunawan dianggap mampu menahkodai KADIN dengan melihat latar belakangnya sebagai profesional, pengusaha yang fokus dan loyal. Satu yang menjadi nilai jualnya adalah pengalamannya di dunia perbankan terkait bidang apraisal (penilaian).

Dengan pengalamannya di bidang appraisal, diharapkan dapat diterapkan kepada pengurus dan anggota  KADIN khususnya para pelaku usaha kecil dan menengah  untuk bisa memiliki rumah pribadi. Pasalnya, masih banyak pengurus dan anggota KADIN justru belum memiliki rumah.

Harty prihatin bilamana masih ada pengurus dan anggota KADIN yang belum memiliki rumah sendiri. Karena itu, salah satu program yang akan digulirkan Gunawan adalah membantu pengurus dan anggota KADIN untuk bisa memiliki rumah sendiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Harty Sugiarti Muntako, salah seorang pengusaha perhotelan, restaurant dan advertising ternama di Kota Bekasi, saat ditemui di Griya Wulan Sari Marga Jaya Bekasi, Rabu, 7 Oktober 2020.

Menurutnya, KADIN Kota Bekasi akan semakin maju dengan kepemimpinan Gunawan. “Dia adalah seorang profesional di bidangnya, bidang dia adalah perbankan. Semua lini usaha bersinggungan dan berkolaborasi dengan Perbankan. Dia lah orangnya,” tutur Harty Muntako.

CEO Wulan Sari Group  ini berharap Ketua KADIN Kota Bekasi nantinya harus sosok yang mumpuni dan memiliki track record yang baik di mata masyarakat dan media.

“Calon ketua itu harus mumpuni dan teruji, jangan ada di berita ketua KADIN dikejar-kejar orang,  jangan sampai terdengar lagi,” tegasnya.

Reporter: Agus Wiebowo | Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update