• Latest News

    Jadi Kurir Sabu, Oknum Polisi Ditangkap Polisi di Pekanbaru


    LUGAS | Pekanbaru - Dunia Maya saat ini sedang dihebohkan dengan ditangkapnya oknum Polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) di Pekanbaru. Tersangka berinisial IZ (55) ditangkap saat menjadi kurir sabu sebanyak 16 kilogram bersama temannya HW (51) tepat didepan Showroom Arengka Auto Mall Pekanbaru Jalan Soekarno-Hatta, Jum'at (23/10) pukul 20.00 wib.

    Oknum yang bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau ini ditembak karena tak mau ditangkap saat aksi manisnya tercium oleh petugas bersama rekannya HW.

    Polisi saat itu memberondong mobil pelaku dengan senjata api. Akibatnya, oknum tersebut tertembak dibagian lengan dan punggung.

    Oknum polisi tersebut saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Sedangkan HW, mengalami luka sobek di kepala akibat benturan dalam mobil saat kabur.

    Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Victor Siagian membenarkan oknum polisi tersebut tertembak.

    "Iya benar seperti itu kejadiannya. Saat ini kami masih melakukan pengembangan, barang bukti yang diamankan ada sebanyak 16 kilogram sabu. Untuk IZ saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," kata Victor Sabtu (24/10/2020).

    Para pelaku diduga mengetahui adanya petugas sedang mengintai, sehingga tersangka yang mengendarai mobil Blazer melarikan diri. Kemudian dilakukan pengejaran oleh petugas hingga dilakukan tindakan tegas dengan melakukan tembakan beberapa kali kedalam mobil dari arah sebelah kanan untuk menghentikannya. Namun mobil tersangka terus berupaya kabur, hingga menabrak beberapa kendaraan lain. 



    Saat berita ini turunkan, warga Pekanbaru yang melihat aksi malam itu masih terbayang-bayang, aksi polisi bak film action yang mengejar buruannya hingga akhirnya tertangkap ditengah keramaian warga yang berakhir pekan.

    "Salut buat Polda Riau yang gigih memerangi Narkoba tanpa pandang bulu," ujar Usman pengendara ojol kepada media.





    Reporter: Taufik




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jadi Kurir Sabu, Oknum Polisi Ditangkap Polisi di Pekanbaru Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top