• Latest News

    JPKP Bitung Bantu 200 Sak Beras Masyarakat Pulau Kawaluso Melalui Giat Sambang Nusa


    LUGAS
    | Bitung -
    Jalin kerjasama dengan Baharkam Polri dalam kegiatan Sambang Nusa, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kota Bitung memberikan bantuan 200 sak beras pada Kamis (22/20) untuk  masyarakat di Pulau Kawaluso Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara. 

    Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD Bitung Richard Mamuntu dan Ketua JPKP Kecamatan Madidir Mario Mamuntu menyerahkan 200 sak beras kepada Kompol Ekanto Yuni Eddy, SST, M.Mar, sebagai Kapten Kapal Patroli Korpolair  Baharkam Polri, KP. Prahasta-7015.

    Kompol Ekanto Yuni Eddy, SST, M.Mar., selanjutnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada JPKP DPD Bitung terkait adanya jalinan kerjasama yang baik ini.

    "Saya sangat berterima kasih dan apresiasi sekali kepada Ketua JPKP Kota Bitung Bapak Julius dan rekan-rekan  yang sudah membantu kami dalam kegiatan Sambang Nusa kali ini demi tujuan bersama dalam kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah daerah perbatasan kepulauan terluar,  dan besar  harapan kegiatan Kepedulian Sosial Kemanusiaan yang indah ini semoga terus berlanjut demi misi kemanusian," tutur Kompol Ekanto.


    Kapal Patroli  Prahasta-7015 milik Korpolairud Baharkam Polri kembali berlayar pukul 12.00 WITA .dengan tujuan Kepulauan Kawaluso Kabupaten Sangihe Sulawesi Utara dengan tujuan  menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat pesisir di kepulauan terluar guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di kepulaun terluar dan menjalin sinergisitas serta soliditas sesama aparatur negara untuk membangun dan mempertahankan eksistensi negara di kepulauan terluar di wilayah Sulawesi Utara.

    Dalam kegiatan Sambang Nusa ini dilakukan kegiatan sosial antara lain  membagikan bantuan sembako langsung kepada masyarakat di pesisir pulau Kawaluso.

    (Kusmayadi)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: JPKP Bitung Bantu 200 Sak Beras Masyarakat Pulau Kawaluso Melalui Giat Sambang Nusa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top