• Latest News

    #RaziaPerutLapar di Cilincing, Kolaborasi Sedekah Dokter Tirta dengan Waroeng Steak


    LUGAS | Jakarta - Seribu paket makan gratis dibagikan kepada warga di sekitar RT. 1 RW. 14  Jalan Kalibaru Timur Cilincing Jakarta Utara,  tepatnya di lapangan pemotongan kapal, Jumat (06/11/2020). Steak dibagikan langsung dari Food Truck Waroeng Steak & Shake.

    Menurut M. Yunus, Manager Regional Area Jakarta, Bekasi dan Tangerang, sebagian peserta yang mendapat steak saat ditanya mengaku bahwa ini pertama kali mereka memakan steak.

    Acara bertajuk Razia Perut Lapar ini merupakan agenda  berbagi saat pandemi, yang berkolaborasi  dengan gerakan sosial Dokter Tirta.

    "Acara ini kolaborasi antara PT Waroeng Indonesia  dengan Dokter Tirta. Hari ini kita berbagi, memberikan 1000 box  nasi," terang Yunus.


    Sementara itu dokter Tirta menyampaikan  bahwa kerjasama seperti ini bagian dari ungkapan  cinta kasihnya bersama kawan dari kalangan milenial di Facebook. "Kerjasama dengan Waroeng Group namanya, hastag #kolaborasisedekah," ujar dr Tirta.

    Lanjutnya, "Pak Jodi (pemilik Waroeng Steak, red) itu mentor saya di Jogja, beliau mengajarkan ke saya bawa harus ada waktu untuk berbagi kepada sesama."

    "Ya paling tidak anak-anak kecil bisa merasakan steak. Karena saya paham betul karena saya pernah gede di jalanan," ujar dr Tirta.

    Salah satu penerima bingkisan steak, ibu dedeh, berharap pembagian paket nasi gratis terus berlangsung, tak hanya sekali ini. "Saya senang sekali dengan bingkisan ini, semoga tidak hanya sekali ini saja. Dan saya doakan juga Waroeng steak tambah maju," ujarnya.


    Reporter: Agus Wiebowo | Editor: Mahar Prastowo

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: #RaziaPerutLapar di Cilincing, Kolaborasi Sedekah Dokter Tirta dengan Waroeng Steak Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top