Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

FWJ Korwil Bekasi Awali Kinerja dengan Bagikan Bansos Bersama HPMB



LUGAS | Kota Bekasi
- Pasca menerima SK Mandat dari FWJ Pusat, jelang akhir tahun 2020 Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Koordinator Kota Bekasi menggandeng HPMB (Himpunam Peduli Masyarakat Bekasi) gelar pembagian Bantuan Sosial (Bansos) bertempat di sekretariat Kp. Ceger RT.04/RW.18, Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat pada 11-12 Desember 2020.

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis langsung oleh Ketua HPMB, Edi Purwanto didampingi Ketua FWJ Korwil Kota BEKASI, Drs Rommo Kosasih pada Jum'at (11/12/2020) petang.

Edi Purwanto selaku Ketua HPMB mengatakan bahwa pembagian sembako yang dilaksanakan tersebut difokuskan kepada masyarakat sekitar guna membantu meringankan beban di masa pandemi Covid-19.

"Rencananya apabila ada bantuan supplai berikutnya lagi, Insha Allah saya akan mengadakan lebih banyak masyarakat di sekitar HPMB dan kemungkinan lebih banyak lagi yang akan mendapatkan sembako," imbuh mantan anggota DPRD Kota Bekasi dari F-Demokrat ini.

Sementara itu, Ketua FWJ Korwil Kota Bekasi, Drs. Rommo Kos dalam amanat pesannya menekankan bahwa dalam pembagian sembako ini, problem solving dapat dilakukan secara patut. "Alangkah bijak dalam menghadapi pandemi, berbagai pihak saling duduk bersama untuk mencari solusi. Sejatinya masyarakat terdampak akan merasakan kebersamaan untuk menghadapi Covid-19,"  ujarnya.

Bansos sembako  yang dibagikan HPMB bekerja sama dengan FWJ Korwil Kota Bekasi antara lain berisi  kebutuhan pokok seperti beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, biskuit 1 kaleng, sarden kecil 2 kaleng dan susu.


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar