Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, FWJ Kota Bekasi Gelar Keakraban Akhir Tahun

LUGAS | Kota Bekasi - Suasana penuh kekeluargaan dan kekompakan terlihat saat dilakukan pertemuan perdana yang dihadiri sebagian Pengurus dan Anggota Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Kordinator Wilayah Bekasi Kota dalam agenda kegiatan Kilas Balik 2020, Media FWJ Kota Bekasi.                 

Acara digelar di Sekretariat Kordinator Wilayah Bekasi Kota FWJ (Forum Wartawan Jakarta), Jalan Raya Dewi Sartika Gg. Melati II No. 56 RT 007 RW 008 (Komp. Eks Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Islamiyyah) Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (29/12).

Ketua FWJ Kordinator Wilayah Kota Bekasi Drs. Rommo Kosasih dalam prolog amanat sambutan perdananya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota yang menyempatkan diri telah hadir. Rommo juga menghimbau agar selalu menjaga kesolidan dan solidaritas antar seluruh anggota FWJ.

"Kita akan selalu tekankan sinergitas agar terwujud kebersamaan untuk FWJ maju bersama, dan tentunya perlu dukungan dari seluruh pengurus dan anggota," tutur Rommo.

Rommo juga menyampaikan terkait filosofi tanaman padi. Walaupun memang saat ditanam dengan gerakan mundur tapi padi akan merunduk kalau telah Berisi.

"Terapkan pada pribadi diri kita Ilmu Padi, Semakin berisi semakin merunduk, rendah diri, luas hati dengan menghilangkan sifat sombong atau selalu takabur (membanggakan diri)," imbuh Rommo.

"Setidaknya saat ini Pengurus (KSB) FWJ Korwil Bekasi Kota sudah berusaha untuk memenuhi unsur keberhasilan dalam suatu Perencanaan Agenda suatu kegiatan," tegas Rommo.

Sementara itu Ketua Kordinator Bidang Humas dan Publikasi, Wishnu Wicaksana memberikan saran terkait audensi dengan para pejabat terkait di Kota Bekasi serta pengembangan UMKM FWJ Korwil Bekasi Kota.

"Segera kita lakukan pergerakan dengan cepat dan terfokus, hal ini tentunya akan menjadi catatan khusus jajaran pengurus demi terwujudnya sebuah organisasi yang dapat diperhitungkan," ujar Wishnu.

Ketua Bidang Pengembangan Organisasi Darsono Al Ijtihad, S.Ag, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan terjalin kerjasama kemitraan antara FWJ dengan Dinas Koperasi dan UMKM serta KONI Kota Bekasi.

"Dalam waktu dekat kita akan menjalin kerjasama kemitraan dengan Dinas Koperasi dan UMKM, dan dengan KONI Kota Bekasi," jelas Darsono.



Diakhir pertemuan, Rommo mengingatkan kepada peserta acara tentang kunci keberhasilan sebuah kegiatan

"Seorang motivator Nusantara yang telah berkiprah secara nasional mengatakan, bahwa ada 4 Point kunci penentu keberhasilan sebuah kegiatan diantaranya melalui perencanaan dan persiapan yang baik, ketersediaan anggaran, selain kepastian lokasi atau tempat serta kepengurusan dalam organisasi/kepanitiaan yang baik. Maka hal tersebut bisa menjadi inspirasi bagi semua pengurus organisasi dalam rangka untuk mensukseskan pertemuan selanjutnya disetiap kegiatan FWJ Korwil Kota Bekasi," tutup Rommo Kosasih pada media.

Acara berlangsung lancar dan sukses, mulai pukul 10.00 sampai dengan 13.30 WIB, dan diakhiri dengan makan siang bersama. 





Reporter: Agus Wiebowo | Editor: Taufik 

Posting Komentar

0 Komentar