Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Baksos Donor Darah HUT ke-71 Kodam Jaya di Jakarta Barat Diikuti Berbagai Unsur Masyarakat


Dandim 0503/JB Dadang Ismail Marzuki dan Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rustam Effendi meninjau pelaksanaan donor darah. (Foto: A. Septiawan/UDD PMI Provinsi DKI Jakarta)


LUGAS
| Jakarta Barat 
- Dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta dan Hari Juang Kartika Tahun 2020 berbagai unsur di Jakarta Barat ikut andil menyukseskan kegiatan bakti sosial donor darah  pada hari Sabtu (23/01/2021) di Vihara Hemadhiro Mettavati, Kapuk, Jakarta Barat.

Unsur yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini diantaranya jajaran Koramil 04/CK, Polsek Cengkareng, PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Mahabudhi, ASN dan PJLP Jajaran Kelurahan se-Kecamatan Cengkareng, Satpol PP, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Banser, Ormas Tekab, Citra Bhayangkara dan Warga Masyarakat Kelurahan Kapuk.

Bakti sosial donor darah bertema Peduli Sesama Ditengah Pandemi ini dilaksanakan guna menjawab kebutuhan akan darah ditengah pandemi, untuk membantu UDD PMI Provinsi DKI Jakarta menyediakan darah yang aman dan bermutu untuk masyarakat yang membutuhkan.

Acara donor darah aman ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, dikawal Satgas Covid-19 dari Babinsa Koramil 04/CK dan Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng.

Kepedulian terhadap sesama dari berbagai unsur di Jakarta Barat diapresiasi Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rustam Effendi yang hadir dan meninjau langsung kegiatan donor darah aman tersebut. Hal sama juga disampaikan Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap semoga bakti sosial donor darah akan terus berlanjut dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui PMI Provinsi DKI Jakarta,” ujar Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki.


Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar