Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kompak! FBR Kota Bekasi Gotong Royong Bangun Gedung Sekretariat


LUGAS | Kota Bekasi - "Pembangunan ini sudah 3 bulan. Alhamdulillah berjalan lancar, kami pure swadaya FBR sendiri, ada 49 Ketua Gardu se-kota Bekasi, semua ikut berpartisipasi. Masing-masing ada yang nyumbang semen, pasir, splite, batu, besi. Kita tidak minta. Dan mampunya tenaga ya mereka menyumbang tenaga," ujar Novel Said, Ketua Korwil FBR (Forum Betawi Rempug) Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan Novel Said disela pengecoran Kantor Sekretariat FBR Kota Bekasi pada Rabu (13/01/2021) di RT 04 RW 17 Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan.

Kantor sekretariat yang baru dibangun ini letaknya bersebelahan dengan  gedung  PGRI di kawasan Ruko Grand Galaxy City.




Dalam pantauan LUGAS tampak  sekali kekompakan yang dilakukan para anggota FBR. Puluhan orang tampak bahu membahu melaksanakam kegiatan pengecoran.

Ketua Korwil FBR Kota Bekasi Novel Said mengucapkan rasa syukurnya dengan keberadaan kantor sekretariat baru, yang bisa menjadi wadah berkumpul jajaran FBR di Kota Bekasi.

"Kita bersyukur dengan adanya dukungan dan partisipasi seluruh pihak yang membantu FBR Korwil Kota Bekasi sehingga kini memiliki kantor sekretariat yang baru," ujarnya.

Menurut Novel Said sengaja kegiatan ini dilaksanakan di hari kerja karena di hari libur tentunya pada punya acara keluarga di rumah.

Terkait dukungan pemerintah, selain dukungan moril dan administratif seperi dibuatkan ijin, juga diberikan  tempat membangun diatas  tanah fasus fasum.

Adapun rencananya kedepan peruntukan gedung ini multi fungsi, bisa untuk acara-acara hajatan seperti rapat, wedding dan sebagainya.

"Harapan kami FBR tambah solid, tambah maju dan tambah dewasa, FBR semakin merakyat dan juga keberadaan gedung ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar," tutup Novel.


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar