Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kota Bobong Sunyi Jelang Sidang Sengketa Pilkada di MK


LUGAS | Taliabu - Pandangan tidak seperti biasa terjadi di ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu, pasalnya Jalan Raya Bobong nampak terlihat sunyi dan lengang dari berbagai kendaraan roda dua maupun roda empat sejak Rabu (27/01/2021) hingga hari Kamis siang ini.

Jalan Raya Bobong yang biasanya ramai dilalui roda dua maupun roda empat  baik yang mau beraktifitas menuju kantor, maupun kebun dan juga pasar, namun pada akhir-akhir ini nampak sunyi dan legang.

Hal serupa juga dikeluhkan oleh salah satu pegawai ASN di salah satu OPD di Kabupaten Pulau Taliabu yang engan disebut namanya.

Saat ditanya Wartawan soal penyebab kenapa Bobong bisa sesunyi ini mereka mengatakan mungkin karena banyak pegawai honor yang dirumahkan dan mungkin juga karena keterlambatan gaji sehingga malas untuk keluar rumah maupun pergi ke kantor.

Demikian juga banyak kepala OPD keluar daerah yang informasinya ke Jakarta dengan alasan kurang jelas dalam rangka misi apa entah ikatan dinas atau acara pribadi, "kenapa mereka pergi bertepatan dengan sidang perdana sengketa pilkada di MK?", dia menyoal.

Dari pengamatan di lapangan saat apel pagi gabungan dih alaman kantor Bupati banyak kepala OPD yang tidak hadir pada Rabu  (27/01/2021).

Hampir semua Kepala OPD mangkir / tidak hadir, seperti Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Dukcapil,  Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Dinas Perumahan, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan, Bagian Pemerintahan, Dinas PMD,  Dinas BPBD, Inspektorat Daerah, Bagian Keuangan, Badan Kepegawaian, Dinas Kominfo, Dinas Perizinan, dan lain-lain. [BS]


Posting Komentar

0 Komentar