Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Mie Ayam Hot Plate Menu Andalan Warung Mas Bima



LUGAS
| Kuliner
- "Mas, pesan Mie Hot Plate satu!" pinta Pak Bintoro, salah satu pelanggan setia Warung Mas Bima yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Warung Sragen Asri atau lebih dikenal Warung Mas Bima adalah salah satu usaha kuliner di Taliabu yang sudah dirintis sejak 2014 lalu diawal-awal kabupaten Pulau Taliabu mekar dari kabupaten Sula.

Mas Bima pemilik usaha kuliner yang berasal dari Sragen Jawa Tengah itu mengadu nasib untuk usaha kuliner di Kabupaten Pulau Taliabu yang baru jadi kabupaten pemekaran baru  waktu itu.  

Perjalanannya pun tidak semulus seperti bayangan, berbagai cobaan maupun rintangan pun telah dilewatinya mulai dari tempat usaha yang digusur juga banyaknya saingan, serta model menu baru yang tren saat ini.

Namun hal itu tidak membuat Mas Bima pantang menyerah. Sehingga muncul ide-ide untuk terus berkreasi menyediakan menu terbaru yang sedang tren.


Mie Ayam Hot Plate misalnya, menu kreasi baru dari Mie Ayam yang sudah dimodifikasi seiring perkembangan zaman sehingga menambah keunikan juga kenikmatan serta cita rasa tersendiri.
 
Menu lain juga tersedia mulai dari bakso daging, nasi goreng, ayam geprek, ayam kremes, ayam bakar, soto ayam, tempe tahu penyet, ikan sayur dan juga tersedia berbagai juice.

"Soal harga sangat terjangkau tentunya," kata Bima saat ditemui Lugas ditempat usahanya.

"Yang penting pelanggan bisa puas dan menikmati. Karena kepuasan serta kenyamanan pelanggan adalah kebanggaan bagi kami,"pungkas Bima.



Posting Komentar

0 Komentar