Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pengguna UC Browser Jawa Timur Dinilai Paling Aktif


LUGAS
| Jakarta
- UC Browser, aplikasi perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia baru saja merangkum berbagai tren momen penting di Indonesia melalui platform digital tersebut, mulai dari kata yang paling banyak dicari, aktivitas kampanye paling populer, hingga konsumsi konten artikel & video.

Laporan tren penelusuran UC Browser di sepanjang tahun 2020 memberikan perspektif dan informasi unik mengenai dinamika dan perubahan signifikan yang dihadapi masyarakat Indonesia. Tidak hanya berguna bagi masyarakat secara umum, wawasan tersebut dapat bermanfaat bagi calon mitra merek yang sangat membutuhkan platform digital yang mampu menjangkau khalayak luas negara yang memiliki potensi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara tersebut.

2020 menjadi tahun yang menarik dan momen penting bagi UC Browser untuk menghadirkan segala kebutuhan digital pengguna dalam satu platform di tengah dinamika transformasi digital pada hampir setiap aspek sosial, terlihat dari aktifnya partisipasi pengguna, meningkatnya pencarian tertentu yang tidak sebelumnya. Dari sekian banyaknya aktivitas yang tercatat, Jawa Timur menjadi provinsi dengan pengguna paling aktif, baik itu sesederhana menjelajahi internet, menikmati konten online, mengunduh konten online, atau berpartisipasi dalam kampanye belanja dan aktivitas dalam aplikasi UC Browser yang rutin diadakan.

Setelah Jawa Timur, daerah dengan pengguna teraktif lainnya adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumataera Utara dan Jawa Tengah.

“Menutup tahun 2020 dengan laporan tren tahunan yang positif ini membuat kami percaya bahwa UC Browser telah menjadi platform all-in-one dimana pengguna dapat menemukan segala kebutuhan digital mereka. UC Browser akan menghadirkan layanan dan penawaran lainnya yang lebih menarik serta memberi nilai tambah bagi pengguna di tahun 2021.” ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.


Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar