Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Positif Narkoba Polrestro Jakbar Tangkap Suami Nindy Ayunda



LUGAS | Jakarta -  Positif narkoba, Polres Metro Jakarta Barat menangkap APH, pengusaha muda yang juga suami dari penyanyi Nindy Ayunda.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, menjelaskan kronologi penangkapan APH   di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/1/2021) malam.

Disebut Ady, APH ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada tanggal 7 Januari pukul 20.00 WIB oleh Satuan Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Ya memang betul hari Kamis 7 Januari 2021 malam lalu, sekitar pukul 20.00 WIB Satres Narkoba mengamankan tersangka APH," ujar Ady.

"Kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan," tambahnya.

Penangkapan suami Nindy berdasarkan laporan masyarakat kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat.

"Ya pastinya seperti itu (dari informasi masyarakat)," tutur Ady.

"Kan kita mendapatkan informasi kita lakukan pendalaman tidak mungkin melakukan penangkapan dengan data-data yang kurang lengkap," lanjutnya.

Suami Nindy itu  disebut Kapolres kooperatif dan tanpa perlawanan saat ditangkap.


"Dia kooperatif, yang bersangkutan kooperatif. Nanti lengkapnya kami sampaikan di rilis, kita akan dalami," ujar Kapolres.

APH dan Nindy menikah 9 tahun lalu tepatnya  tanggal 11-11-2011 dengan mas kawin 400 gram logam mulia. Dari pernikahan tersebut pasangan pengusaha dan selebritis ini telah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.


Reporter: Wisnu | Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar