Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Priyo Jatmiko Kembali Pimpin Peradi Kota Bekasi Masa Bakti 2021-2026

 

LUGAS | Kota Bekasi - Dr. Priyo Jatmiko, S.H., M.H., CHRM., secara aklamasi akhirnya terpilih kembali untuk kali kedua menjadi Ketua DPC Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Kota Bekasi masa bakti 2021-2026. Muscab III di Gedung Graha HARTIKA Wulansari, itu dihelat pada Selasa (26/01/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Priyo mengatakan  dirinya dalam waktu dekat akan segera membentuk sususan pengurus secara terbuka dan transparan guna menjalankan program-program kerja.

“Saya dalam penyusunan kepengurusan DPC Peradi kota bekasi tidak ada sekat. Pastinya sangat terbuka sekali, nanti saya akan lakukan seleksi untuk mencari orang yang berpotensi dan pas menjadi pengurus DPC Peradi Kota Bekasi. Termasuk didalamnya akan saya rangkul para advokat-advokat muda berbakat dan potensial,” tuturnya.

Dalam periode-periode awal tentunya akan memfokuskan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi seluruh anggota Peradi Kota Bekasi. Serta akan berkontribusi kepada masyarakat dalam hal lebih kepada masyarakat tidak mampu dalam mencari dan membutuhkan demi memperjuangkan keadilan.

"Melalui peningkatan SDM agar lebih baik lagi yang akan dilakukan dengan menggelar Seminar dan Webinar serta kegiatan lainnya. Sedangkan dalam kontribusi kepada masyarakat yakni membantu masyarakat tidak mampu dalam mencari keadilan tanpa dikenakan biaya jasa dan lainnya, dengan menunjukan surat keterangan tidak mampu ( SKTM)," kata Jatmiko.

Saat Muscab, sebanyak 163 orang hadir mewakili  anggota Peradi Kota Bekasi yang  mencapai 1.000 orang advokat.


Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar