Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tekan Angka Penularan Covid-19, Tiga Pilar Kota Bekasi Terus Sosialisasikan Prokes

| 15 Januari WIB |


LUGAS | Kota Bekasi
- Petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota dengan membawa alat peraga sosialisasikan prokes (protokol kesehatan) didampingi tiga pilar lain dari Kodim 0507/Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Pokdarkamtibmas Bhayangkara serta unsur mahasiswa di jalan Ahmad Yani, kota Bekasi pada Kamis (14/01)
 
Saat ini angka penderita Covid-19 di Kota Bekasi belum menunjukkan penurunan yang signifikan. Semakin hari justru semakin bertambah saja, ditambah lagi dengan tingkat kepedulian masyarakat tentang protokol kesehatan masih rendah.


“Langkah ini untuk kembali menyadarkan masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan pemakaian masker saat berada di tempat umum,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Supriyadi saat pimpin apel sebelum giat pembagian masker di halaman Mapolrestro Bekasi Kota.

Selain membagikan masker, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pola hidup bersih dengan menggunakan alat peraga. Ratusan masker dibagikan untuk pengendara yang melintas.

“Kita kembali sadarkan masyarakat bahwa wabah Covid-19 masih ada dan harus kita hadapi dengan menjaga protokol kesehatan yang saat ini masih rendah,” tambahnya.

Ia berharap juga kepada anggotanya agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan itu akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan tiga pilar serta semua unsur masyarakat.



Lidya (22)  tahun pengendara motor  mengaku senang melihat  kegiatan yang dilakukan oleh tiga pilar dan memberikan semangat pada petugas.

“Tetap semangat, pak. Warga semua mendukung, Semoga masyarakat kembali ingat kalau Covid-19 itu ada,” kata Lydia.

Pembagian masker dilakukan di Stasiun Bekasi dan lampu merah Mega Mall Bekasi, Bekasi Selatan.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat kembali menimbulkan kesadaran bagi masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan.

Sementara Pokdarkamtibmas Bhayangkara melalui ketua Resort Metro Bekasi kota memberikan dukungan dan semangat dengan mengajak kepada para pengurus pokdar untuk mengajak semua elemen masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan 3M.

"Kami Pokdarkamtibmas Resort Metro Bekasi Kota mengajak kepada para pengurus Pokdar untuk mengajak semua elemen masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan 3M agar senantiasa bisa memutus tali mata rantai penularan Covid-19. Dan Pokdarkamtibmas mengajak masyarakat untuk siap divaksin agar senantiasa masyarakat bisa sehat dan bisa beraktifitas normal seperti sedia kala," imbau H. Suyatno, ketua Pokdarkamtibmas Resort Metro Bekasi Kota.



"Perlu diingat walaupun kita sudah divaksin tetapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan 3M,.dan kami terimakasih kepada Polri yang selalu bisa sinergi dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara, dan terimakasih juga kepada rekan-rekan yang selalu mendukung Polri untuk menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat," pungkas H. Suyatno.


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update