Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

TP PKK Kelurahan Kebon Pala Serahkan Masker ke RW 03

Serah terima masker dari Ibu Titin Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kebon Pala kepada Ketua RW 03 Agus Hermawan, Minggu (24/01/2021)

LUGAS | Makasar, Jaktim - Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kelurahan Kebon Pala dalam hal ini Ibu Lurah Ny. Elvira Faisal Rizal menyerahkan masker kepada penggerak PKK  RW 03 pada hari Minggu pagi, 24 Januari 2021, bertempat di Jl. Siluman RT 09 RW 03.

Kehadiran Ibu Lurah yang didampingi tim PKK Kelurahan serta Sekkel Ariyanto disambut Ketua RW 03 Agus Hermawan, Ketua RT 09 Budi Wahyu selaku tuan rumah dan para ketua RT lainya serta kader PKK RW. Tampak hadir juga dari Pol. PP, pasukan orange PPSU dan FKDM.

Ny. Elvira Faisal (tengah) selaku Ketua TP PKK bersama wakilnya, Ny. Titin (kiri), dan Sekretaris Kelurahan Kebon Pala, Ariyanto (kanan).


Ibu Lurah Ny. Elvira Faisal merasa sangat senang dengan dilakukanya setiap minggu ada kerja bakti di wilayah RW 03 sebagaimana pada hari ini di RT 01 dan 06. Tak lupa ia mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin 3 M: Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Kepada para penggerak  PKK RW  juga didorong untuk dengan tidak mengenal kata lelah terus mengimbau warga menjalankan protokol kesehatan.

Dikatakannya, dia melihat wilayah RW 03 seperti orang yang sedang jatuh cinta, "degdegan, senang, tak sabar..." ungkapnya.

Meski hujan para ibu penggerak PKK RW 03 tetap semangat melakukan sosialisasi prokes Covid-19


Sementara itu Sekretaris Kelurahan Kebon Pala, Ariyanto, mewakili Lurah menyampaikan apresiasi kepada  RW 03 dengan sedikitnya warga wilayah RW 03 yang terdampak Covid-19.

"Dengan sedikitnya warga wilayah RW 03 yang terdampak Covid-19, merupakan nilai tersendiri bagi pihak kelurahan Kebon Pala, agar terus ditingkatkan dan dipertahankan apa yang sudah dilakukan," ujar Ariyanto.

Sebagaimana diketahui Ketua RW 03 Agus Hermawan adalah salah satu peraih penghargaan dari Wali Kota Jakarta Timur atas langkah-langkahnya dalam upaya percepatan penanggulangan Covid-19.

Selaku Ketua RW 03 Agus Hermawan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas perhatian Ibu Lurah Ny. Elvira Faisal, dengan memberikan paket masker kepada penggerak PKK di wilayahnya. Mereka berada di garda terdepan bersama relawan lainnya dalam penanggulangan Covid-19 melalui kegiatan sosialisasi protokol kesehatan,  pembagian masker dan sebagainya.

Selain itu Agus Hermawan juga menyampaikan perihal kegiatan kerja bakti yang rutin dilakukan setiap minggu di wilayahnya dan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan baik secara langsung (luring) maupun daring (online) melalui grup whatsapp.

Tak lupa Agus juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam acara yang dapat berlangsung aman dan lancar, serta dengan menerapkan protokol kesehatan.


Reporter: Hasannudin
Editor: Mahar Prastowo

 
Baca juga:

Ketua RW 03 Kebonpala Raih Penghargaan Gugus Tugas RW Terbaik

Posting Komentar

0 Komentar