Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Staf dan Pamor Kelurahan Jakasampurna Ikuti Pelatihan Optimalisasi Pelayanan dan Sosialisasi E-Open


Edi Djunaidi, Lurah Jakasampurna sekaligus Instruktur Pelatihan Optimalisasi Pelayanan Masyarakat dan Sosialosasi E-Open


LUGAS | Kota Bekasi
- Kelurahan Jakasampurna menyelenggarakan Pelatihan Optimalisasi Pelayanan Masyarakat dan Sosialisasi E-Open di ruang Laboratorium Royal  Wells School, Kampung Dua, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Sabtu (06/02/2021).

Pelatihan maupun bimbingan teknis  (bimtek)  ini dilakukan dalam rangka pengembangan SDM Aparatur dan Pamor Kelurahan agar dapat memecahkan masalah yang dihadapi oleh setiap individu maupun institusi  aparatur maupun pamor kelurahan.

Edi Djunaidi, Lurah Jakasampurna dalam sambutan membuka acara  menyampaikan alasan kenapa pelatihan ini diadakan.


Para peserta tampak antusias

"Bahwa dengan mengikuti pelatihan ini Aparatur dan Pamor kelurahan diharapkan dapat mengambil sebuah manfaat dengan berorientasi pada kinerja, Menghadapi kenyataan bahwa semakin tingginya tingkat kompetensi yang dibutuhkan, tentunya pelatihan pengembangan  sumber  daya manusia aparatur maupun pamor  menjadi sebuah kebutuhan," ujar Edi.
 
"Agar setelah mengikuti kegiatan bimtek ini dapat memberikan kontribusi lagi," imbuh Edi Djunaidi.

Meski pelatihan dilakukan secara tatap muka, Sekretaris Lurah Jakasampurna Triyanto yang juga  ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sekel Jakasampurna, Triyanto (T-Shirt kuning), Lurah Edi Junaidi, Kasi Permasbang


"Pelatihan ini  diikuti semua aparatur baik Sekel, Kasi, Staf dan Pamor. Instrukturnya adalah pak Lurah sendiri, beliau figur yang luar biasa. Beliau cerdas, urusan bimtek pun memang dicover pak Lurah sendiri. Jadi pak Lurah membuka acara sekaligus mentraining langsung kegiatan ini," ungkap Triyanto.

Lanjutnya, "Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai rencana, sehingga diharapkan bisa diadakan lagi sesuai kebutuhan. Harapanya dengan adanya pelatihan ini semoga  menambah wawasan keilmuan kaitan ITE."

Salah satu peserta Imas Sunarya yang merupakan pelaksana Kessos mengapresi atas terselenggarakanya pelatihan ini.

"Saya mengapresiasi para pimpinan di kelurahan, dengan inisiatifnya mengadakan acara ini. Sebagian pelaksana itu tidak punya  keterampilan ITE,  makanya dengan adanya pelatihan ini kami bangga, Semoga acara ini jangan putus, semoga   berkala, terimakasih pak Lurah, terimaksih pak Sekel dan semua yang terlibat dalam pelatihan ini," tutur  Imas Sunarya mengungkapkan kegembiraannya.



Reporter: Agus Wiebowo | Editor:  Mahar Prastowo


Posting Komentar

0 Komentar