Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

AMR Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Taliabu, Ini Doa dan Harapan SJT

 



LUGAS
| Taliabu
- "Selamat dan Sukses kepada  Aliong Mus dan Ramli atas terpilihnya dan melanjutkan kembali pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu. Semoga tetap amanah dalam mengemban tugas, baik pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat pada umumnya," ucap M. Taufik Hidayat selaku yang dituakan dalam paguyuban, mewakili seluruh anggota  Keluarga Besar Sedulur  Jawa Taliabu atau SJT.

Sedulur Jawa Taliabu SJT terdiri dari para perantau asal jawa baik yang sudah berdomisili menetap di Kabupaten Pulau Taliabu ataupun tinggal sementara karena perkerjaan.

Di tempat terpisah Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H.,M.H.,Li selaku Dewan Pembina SJT dan juga  Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya AMR untuk melanjutkan kembali kepemimpinanya,

Selain itu Agustinus juga berpesan kepada seluruh anggota SJT agar tetap menjunjung tinggi adat budaya Taliabu dan turut aktif guna mendukung program-program Pemerintah Daerah, terlebih dalam peningkatan ekonomi kerakyatan.

Demikian doa dan harapan Sedulur Jawa Taliabu, demi mencapai cita-cita yang diusung pasangan AMR ketika kampanye dengan visi  Melanjutkan Harapan Masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu yang Maju, Mandiri dan Sejahtera.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan  dilangsungkan di Gedung Aula Kantor Gubernur Maluku Utara pada Jumat (26/02/2021) bersama 3 pasangan pemenang pilkada lainnya yaitu  Halmahera Timur (Ubaid Yakub dan Anjas Taher), Halmahera Barat (James Uang dan Jufri Muhammad), serta Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Senen).



LUGAS/Mas Bima
Kontak Redaksi Klik Di SINI

Posting Komentar

0 Komentar