Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Gelar Operasi Yustisi dan Giat Tematik Bekasi Bermasker



LUGAS | Bekasi Kota - Polsek Bekasi Selatan mengadakan kegiatan operasi Yustisi dan giat Tematik Bekasi Bermasker bersama unsur 3 Pilar Kecamatan Bekasi Selatan pada Kamis, (04/02/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi dan Bekasi Bermasker yang dilaksanakan oleh unsur 3 Pilar Kecamatan Bekasi Selatan sebagai upaya untuk mencegah dan menurunkan penyebaran virus #Covid-19 di Kota Bekasi.

"Semoga dengan kegiatan Bekasi Bermasker masyarakat tetap disiplin dalam menggunakan masker pada saat beraktivitas baik di dalam maupun di luar rumah," ujar  Wakapolsek Bekasi Selatan.AKP Agus Slamet Riyadi.

Turut dalam  kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Bekasi Selatan AKP Winarsih, Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan IPTU Saben, Kapolsubsektor Mall IPDA Sadino, Kapolsubsektor Kayuringin Jaya IPDA Sugiman serta segenap jajaran Polsek Bekasi Selatan, dan dari TNI/Babinsa Koramil Bekasi Selatan.

Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Agus Slamet Riyadi mengungkapkan Operasi Yustisi dan Operasi Tematik Bekasi Bermasker dilaksanakan di Pasar Jamblang Jakasetia, Pertokoan Galaxy Patung Kuda 1, Mall Bekasi Cyber Park dan RSUD Kota Bekasi/RS. Chasbullah Abdul Madjid Bekasi.

Kegiatan yang dilaksanakan  pukul 09.00 - 11.00 WIB,  ini diikuti  25 personil dari Polsek Bekasi Selatan, 3 personil dari TNI/Babinsa, dan personil dari Satpol PP.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembagian 1500 masker dan memberikan himbauan kepada masyaraka agar tetap disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan melakukan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir; Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi.



Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo


Kontak Redaksi LUGAS dan pengiriman berita hanya melalui Aplikasi TELEGRAM messenger: KLIK DI SINI

Posting Komentar

0 Komentar