Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Reses I Tahun 2021 Anggota F-PAN DPRD Kota Bekasi Jaring Aspirasi di RW 08 Kayuringin Jaya



LUGAS | Kota Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Hj Evi Mafriningsianti melaksanakan Reses perdana tahun 2021  pada hari Sabtu (20/02/2021) di daerah pemilihan yang mengusungnya.

Salah satu daerah yang dikunjungi adalah RW 08 Perumnas 2 Kayuringan Jaya kecamatan Bekasi Selatan.

Kunjungannya disambut ketua RW 08 dan para pengurus, ketua RT, Ketua PKK serta sejumlah tokoh masyarakat dan komunitas warga Perumnas 2.

"Hari ini kita keliling dari Bekasi Timur hingga Bekasi Selatan," ucap Evi.

Sekretaris Komisi  4 dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini  berjanji mengawal aspirasi warga.

"Mudah-mudahan saya bisa mengawal.aspirasi warga 08  menjadi prioritas dalam pikiran-pikiran  saya," ujar Evi.

Ia berjanji akan mengawal terwujudnya aspirasi warga seperti pembamgunan sarana-prasarana, penanganan banjir dan bantuan renovasi balai RW.

H. Royan Widodo ketua RW 08 berharap aspirasi warganya diwujudkan oleh Hj. Evi Mafriningsianti khususnya pengembangan ekonomi kreatif agar lebih berkembang lagi.

"Pengembangan ekonomi kreatif semoga terwujud. Selain itu pembangunan balai  RW segera terwujud sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan warga misalnya kegiatan PKK, karang taruna dan yang lainnya.

Sementara itu Wahyu Hidayat, seorang warga masyarakat setempat mengatakan agar masa reses dapat dirasakan dampaknya bagi kesejahteraan masyatakat.

"Harapan saya dengan masa reses beliau ini, ada dampak, dirasa,.... betul-betul menjadi agenda untuk mensejahterakan masyarakatnya," ujarnya.

Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar