Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ada Baby Dinosaurus di Dufan Setiap Sabtu-Minggu-Senin Selama Bulan Maret!

| 12 Maret WIB |

Yuk, Foto Bareng Dino!


Siapa yang tidak kenal dengan hewan purba yang hidup 230 juta tahun lalu. Dinosaurus merupakan jenis kadal yang berukuran besar, binatang raksasa dari zaman prasejarah yang termasuk kelompok reptilia bumi dengan berat sekitar 80 ton dan panjang lebih dari 120 kaki. Kini pengunjung bisa bertemu lebih dekat dengan baby dinosuarus di Taman Impian Jaya Ancol. 

Selama bulan Maret, pengunjung dapat mengenal berbagai jenis hewan prasejarah ini di kawasan Kidz Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. Ada baby dinosaurus menggemaskan dan lucu yang akan hadir setiap hari Sabtu, Minggu dan Senin pukul 13.00 dan 15.00 WIB.

Pengunjung akan memiliki pengalaman baru yang seru berfoto bersama baby Dino di wahana foto experience sebagai sarana edukasi mengenal kelucuan baby dino. Jangan lupa saat berfoto bersama dinosaurus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai binatang raksasa ini, yaitu T-Rex dan Triseratop.



Arif Rahman, foto bersama Baby Dinosaurus, berbagi tips rekreasi hemat di dufan


Nah, ada tips nih dari bagian marketing Dufan, yang juga biasa nge-guide kita dan akrab disapa Bang Arif, agar rekreasi lebih hemat dan menyenangkan, ada potongan harga sebesar Rp 80.000 untuk tiket Dufan dengan membeli tiket regular di www.ancol.com dengan memasukkan kode voucher “AwalBahagia” sebelum memilih metode pembayaran.

Yuk, langsung aja ke Dufan Ancol. Selalu terapkan protokol kesehatan yaitu membeli tiket secara online, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin dan menjauhi kerumunan. Liburan seru, aman, dan nyaman hanya di Taman Impian Jaya Ancol. [mp]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update