Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kades Mingkung Jaya Lantik Perangkat Desa dan 24 Ketua RT

Setelah Tertunda Setahun Akibat Pandemi Covid-19



LUGAS | Sungai Gelam, Muaro Jambi - Walaupun sudah terlambat satu tahun akibat pandemi Covid-19, namun pada hari  Kamis  (04/03/2021) menjadi  momentum  bersejarah bagi masyarakat Mingkung Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Bertempat di aula Desa, Kepala Desa Mingkung Jaya, Heri Sukamto  melantik  sejumlah 24 Ketua RT (Rukun Tetangga) dan perangkat desa, diantaranya Sekretaris Desa Beni Iswantoro, S.E., Kepala Dusun Satu Edi Suanto, Kepala Dusun Tiga Ary Thendharto ,S.Pd., dan satu orang Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota BPD Misbahul Ulum.

Hadir pula dalam acara tersebut Camat Sungai Gelam Abdul Hakim Mahdi, personil Polsek Sungai Gelam Aipda Ade Wibowo, 12 (dua belas)  Kepala Desa tetangga diantaranya yang terdekat ialah Kepala Desa Petaling Jaya, Tangkit, dan Ladang Panjang, serta Ketua BPD Dwi Yanto. Tampak hadir juga mantan Kepala Desa Mingkung Jaya Girah Purnomo, dan Ketua Senkom Kecamatan  Sungai Gelam Abdul Rahman Sholeh.
.
Dalam sambutannya Kepala Desa  mengatakan terkait dengan pelantikan ini diharapkan desa menjadi lebih maju dan baik untuk kedepannya, juga mengharap yang dilantik agar amanah dan mampu menunjukkan kekompakannya.

“Saya berharap desa Mingkung Jaya menjadi desa yang solid dalam segala hal,” kata Kades..
.
Camat Sungai Gelam sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut, “dalam musim pandemi  ini, prokes tetap kita utamakan, berusaha dan  berikhtiar,” kata  Camat.

Lanjutnya, “saya titip kepada yang dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya, jangan dinilai gajinya, dan kuharap agar lebih energi dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

“Mingkung Jaya adalah desa yang luar biasa, lebih unggul daripada desa-desa yang lain,” ungkap camat.

Sementara itu Ketua BPD Dwi Yanto dalam kesempatan itu juga berharap dengan pelantikan tersebut bisa bekerja dengan lebih baik dan maksimal agar menjadikan desa Mingkung Jaya lebih baik.



Laporan Fatchurrohman
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar