Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemko Pekanbaru Ajak Senkom Wujudkan Pekanbaru Bebas Asap


LUGAS | Pekanbaru - Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, S.T., M.T. dalam amanatnya dalam Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Karhutla diwilayah Pekanbaru 2021 yang digelar di lapangan Mall Pelayanan Publik pada Jum'at (26/03) mengatakan, bahwa sesuai dengan tema kali ini kita harus selalu bersinergi dan bekerja sama dalam mencegah bencana Karhutla disekitar kota.

"Semoga rencana kita tahun ini, Riau bebas asap bisa tercapai. Oleh karena itu, kita harus selalu bersinergi dan bekerja sama dalam mencegah terjadinya Karhutla disekitar kota," jelas Pak Wali sebutan akrab Walikota Pekanbaru.

Apel kali ini juga dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru, Satpol-PP, Damkar, BPBD, Dinas Perhubungan, Senkom Mitra Polri, Basarnas, Manggala Agni, Tagana, Pramuka, dan beberapa utusan kelurahan se Kota Pekanbaru ini, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena situasi masih dalam masa pandemi. Termasuk jumlah peserta apel juga dibatasi.

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru Adelino Putra, S.H. kepada media mengatakan, bahwa  Senkom siap membantu pemerintah dalam mewujudkan Riau bebas asap.

"Saya dan seluruh anggota Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru menyatakan siap mewujudkan Riau bebas asap 2021. Kami sudah  siapkan Senkom Rescue yang siap dibutuhkan kapanpun," tegas bang Ade sapaan akrab Ketua Senkom Pekanbaru ini.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, kami himbau jangan sungkan untuk kordinasi dan meminta bantuan kepada anggota Senkom terdekat, yang ada di setiap Kecamatan, kami sudah siapkan untuk membantu masyarakat bila dibutuhkan kapan saja, sesuai dengan mottonya Siaga saat aman, ada saat dibutuhkan," tutup Adelino.




Sumber: Humas Senkom Kota Pekanbaru

Editor: Taufik

Posting Komentar

0 Komentar