Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Jambi Gandeng Senkom Sosialisasikan Prokes

| 02 Maret WIB |


LUGAS
| Jambi
 – Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira melalui Kasubdit Bin Polmas Polda Jambi AKBP Azril Usman, M.A.P melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang akan memasuki pusat perbelanjaan Pasar Angso Duo Kota Jambi, Selasa (02/03/2021).

AKBP Azril mengatakan, kegiatan pembagian masker ini untuk membantu pemerintah Kota Jambi dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Polda Jambi kepada masyarakat agar sama-sama bisa melaksanakan protokol kesehatan dari pemerintah, mengingat wabah Covid-19 sampai saat ini terus meningkat,” ujarnya

Kegiatan pembagian masker dibantu oleh Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi dan Satuan Pengamanan (Satpam) Pasar Angso Duo Jambi.

"Kurang lebih 500 masker yang kita bagikan, Alhamdulillah kegiatan ini dibantu oleh Senkom dan Satpam Pasar Angso Duo," tambah Azril.

Sementara itu,  Biro Pengamanan dan Penegak Ketertiban Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Kasdi, mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker jika berada di luar rumah dan di tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat supaya selalu pakai masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” imbau Kasdi.

Kasdi juga mengatakan, Senkom selalu mendukung semua program pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan pembagian masker ini adalah bukti nyata Senkom mendukung penuh program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Jambi. Insya allah kedepan akan ada lagi kegiatan-kegiatan sosial dari Senkom yang bekerjasama dengan Polda Jambi dalam misi kemanusiaan,” jelasnya.

Dengan dibagikan masker ini, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi dan Masyarakat bisa selalu menjalankan protokol kesehatan selalu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Rsd)


Laporan LUGAS Jambi
Rosyid/Mahar P

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update