Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Reseller Shabu Ditangkap Polres Siak di Pelabuhan Pribadi



LUGAS | Siak - Polres Siak kembali mengamankan dua terduga pengedar narkoba jenis Shabu yang berlokasi di Pelabuhan milik saudara Joni yang beralamat di Pasar Minggu RT.09 RW.04 Kelurahan Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, antara lain berinisial EW (39) dan SO (36).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Resnarkoba AKP Jailani, S.H. membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pandemi Covid-19 ini tak mengendurkan semangat anggotanya dalam memberangus peredaran gelap narkoba.

"Ya benar, anggota kami berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga sebagai pengedar barang haram narkoba beserta barang bukti," jelas AKP Jailani, S.H., Rabu (24/03).

Ia juga menambahkan bahwa hal ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis shabu di pelabuhan milik saudara Joni. Hal ini ditanggapi oleh Kasat Res Narkoba dan langsung memerintahk Tim Opsnal yang dipimpin oleh Iptu Ichsan, S.H. untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Dari hasil penyelidikan, pada hari Rabu (24/03) sekira pukul 01.30 wib, Tim Opsnal melihat 1 (satu) orang yang sedang berada di pelabuhan milik saudara Joni. Lalu personil mendatangi orang tersebut yang kemudian diketahui atas nama EW. Setelah itu Tim melakukan penggeledahan terhadap EW dan ditemukan 3 (tiga) paket Shabu didalam kotak permen berwarna hijau, selanjutnya dilakukan interogasi terhadap EW dan ia mengakui bahwa Shabu tersebut benar miliknya yang ia dapatkan dari SO. Kemudian Tim Opsnal melakukan pengembangan dan berhasil menangkap SO. Selanjutnya EW dan SO berserta barang bukti digiring ke Polres Siak untuk proses lebih lanjut.

Kasat Resnarkoba juga menjelaskan, bahwa hal ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih intensif dan akan kami beberkan saat press conference dalam waktu dekat ini," tutup Kasat.





(L/Taufik)

Posting Komentar

0 Komentar