Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tempat Vaksinasi Lansia Lebih Dekat, Sekel Kebon Pala: Ini Doa Kita yang Terkabul



LUGAS | Makasar, Jakarta Timur
- Vaksinasi terhadap warga lanjut usia (Lansia) di kelurahan Kebon Pala akan dilaksanakan di SMPN 275 Kebon Pala, Makasar, Kota Administrasi Jakarta Timur mulai hari Senin, 29 Maret 2021 pekan depan.

"Ini berkat doa kita semua, doa kita yang terkabul untuk orang tua kita tercinta," ujar Sekretaris Kelurahan Kebon Pala, Ariyanto, Jumat (26/03/2021), ketika memimpin rapat koordinasi guna persiapan posko vaksinasi lansia di wilayahnya.

Ariyanto bersyukur karena warga lansia tak perlu lagi dibawa-bawa ke kecamatan ataupun posko tempat melaksanakan vaksinasi lansia sebelumnya di SMA 48 yang jaraknya cukup jauh.

Sekel juga berharap dengan dilaksanakan di wilayah sendiri maka akan semakin banyak juga yang dapat divaksin. Untuk itu ia meminta kepada seluruh elemen kelurahan dan aparat lingkungan untuk berperan aktif menyosialisasikan mengenai tempat pelaksanaan vaksin.

"Tempatnya di SMPN 275 Jalan Jengki Cipinang Asem," ujarnya.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMPN 275, Drs. Sumarno dan menyatakan siap untuk jadi tuan rumah guna melayani para lansia.

Selain dengan pihak sekolah, Ariyanto juga berkoordinasi dengan seluruh jajaran unit kerja kelurahan seperti Kasatpol PP, FKDM, Babinsa, Binmaspol, Dishub, PPSU hingga ke para relawan gugus tugas Covid-19 di tingkat RW yang telah dibentuk koordinator-koordinatornya.

Ditambahkan Ariyanto, bagi lansia yang ber-KTP daerah lain, dapat mengikuti vaksinasi dengan membawa surat keterangan domisili dari RT/RW tempat tinggalnya. [L/MP]

Posting Komentar

0 Komentar