Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

APSI Lampung Gencar Tebar Paket Buka Puasa ke Grass Root




LUGAS | Bandar Lampung - Bulan Ramadhan ini dijadikan momen oleh pengurus DPD APSI (Asosiasi Profesi Satpam Indonesia)  Prop Lampung menyambangi langsung anggota Satpam yang sedang bertugas  sembari membagikan paket buka puasa sebanyak 50 kotak dibeberapa titik yang ada  diseputaran pusat kota Bandar Lampung pada Sabtu (24/04) kemarin. 

Ketua DPD APSI Lampung Andri Merdiyan Syarif, S.H., M.M. dilokasi acara mengatakan, ini merupakan salah satu wujud perhatian dan  kepedulian APSI dalam memberikan dukungan kepada anggotanya yang sedang bertugas.

"Melalui kegiatan sambang ini, kami selaku pengurus APSI Lampung ingin menyapa  rekan-rekan yang sedang bertugas sembari berbagi paket buka puasa , ini merupakan wujud perhatian dan  kepedulian APSI dalam memberikan dukungan kepada anggotanya yg sedang bertugas," jelas Andri.

Sebagaimana diketahui dengan terbitnya Perpol No. 4 Tahun 2020 kemarin berarti saat ini bidang pekerjaan Satpam bukan sekedar pekerjaan biasa melainkan sudah menjadi suatu Profesi. APSI sebagai wadah yang menaungi profesi Satpam memiliki 3 (tiga) fungsi utama yakni Edukasi, Kompetensi, dan Advokasi. 

Sekertaris APSI Lampung Yudi Setiawan, S.E. menambahkan, bahwa masih banyak anggota dilapangan yang belum mengenal APSI.

"Setelah kami sambangi ternyata tidak sedikit yang baru mengetahui kehadiran APSI di Lampung, sehingga kamipun sekaligus sosialisasikan singkat saja tentang pentingnya rekan-rekan Satpam tergabung didalam APSI ini. Dan mohon doa nya setelah lebaran nanti kami secepatnya melaksanakan pengukuhan sehingga bisa segera menjalankan fungsi yang diamanatkan kepada kami," terang Yudi.

Diketahui bahwa SK Kepengurusan DPD APSI Lampung sudah ada sejak Januari 2020 yang lalu tapi belum dapat melaksanakan acara pelantikan dan pengukuhan mengingat harus menyesuaikan kondisi dan situasi ditengah  pandemi ini. Namun demikian pengurus APSI Lampung sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi di berbagai stakeholder. 



Turut hadir dalam acara beberapa pengurus Bidang, Harliyus, S.E. dan Anshori guna mempercepat pembagian paket ketitik sasaran agar berjalan sukses dan lancar.





Reporter: Yudha | Editor: Taufik

Posting Komentar

0 Komentar