Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kantor Dinas PUPR Taliabu Dipalang Kontraktor! Ini Penyebabnya


LUGAS | Taliabu - Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu disegel dengan cara dipalang oleh pihak kontraktor rekanan pada Kamis (01/04/2021). Pelaku penyegelan adalah Fais Alwy atau akrab dipanggil Toni Gondrong.

Fais Alwy alias Toni Gondrong adalah kontraktor rekanan Dinas PUPR yang kesal  karena Kepala Dinas PUPR Supraydno, S.E tidak konsisten.

Pasalnya proyek penimbunan jalan Beringin-Selati yang sudah telah disepakati oleh Kadis PUPR dan telah dikerjakan ditahun 2020, tidak dimasukan dalam DPA (Dokumen Pelaksaan Anggaran) di tahun 2021.

"Penimbunan jalan yang saya kerjakan tidak dianggarkan padahal sudah berjanji di hadapan Bupati akan dimasukan anggaran tahun ini," ujar Fais.



 

Fais Alwy alias Toni Gondrong


"Sementara pekerjaan kontraktor yang dia (Supraydno, red) tangani sudah diakomodir," ungkapnya kesal.

Lebih menjengkelkan lagi bagi Fais, karena kepada dinas PUPR sulit ditemui.

"Sementara apabila kita mau ketemu sama Kadis PU PR ini susah sekali dan dia tidak pernah berkantor makanya kantor saya palang!" ucap Fais geram.

Diketahui Kepala Dinas PUPR Supraydno, S.E meninggalkan Pulau Taliabu sejak bulan Januari 2021.  Hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati AMR periode 2021-2024, dirinya tidak lagi datang ke Taliabu.

Sebelumnya beredar kabar Kadis PUPR salah satu pejabat OPD Kabupaten Pulau Taliabu yang akan diganti. Menantu wakil bupati (Ramli, red) ini juga pernah mangkir menghadiri panggilan DPRD sebanyak tiga kali terkait kinerjanya yang mendapat sorotan sejumlah pihak.

Info yang diterima redaksi, pada Rabu (31/03/2021) Kadis PUPR datang ke Taliabu. Hal itu diketahui oleh Fais Alwy atau Toni Gondrong selaku kontraktor rekanan sehingga memicunya untuk menemui Kadis, guna menanyakan permasalahannya, Namun karena gagal untuk bertemu, Fais melakukan penyegelan kantor Dinas PUPR dengan cara memasang palang di pintu.



Laporan Bima Sumpono, LUGAS Taliabu
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar