Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LPM Kelurahan Tampan Gelar Aksi Vaksinasi Massal



LUGAS | Pekanbaru - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah yang dikenal dengan slogan tak kenal maka tak kebal, LPM Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam aksi bersama Vaksinasi massal Covid-19.

Acara yang ditaja oleh FKUB, Forum RT/RW dan LPM Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Dinkes Kota Pekanbaru digelar didua lokasi yakni di Hotel Novotel pada tanggal 7 dan 8 April 2021, dan di Sekolah Dharma Yudha pada tanggal 9 April 2021.

Antusias warga cukup tinggi, terbukti dengan habisnya nomor antrian dihari pertama vaksinasi.

"Peserta yang hadir melebihi kapasitas tempat yang disediakan, meski sudah diumumkan lewat jalur masing-masing. Ada yang lewat jalur FKUB, RT/RW maupun LPM," jelas Irzal.

"Jauh hari sebelumnya, peserta sudah kita informasikan untuk mendata dirinya terlebih dahulu, selanjutnya kita tentukan kapan harus hadir untuk vaksinasi untuk menghindari kerumunan," tegas Irzal.

Lanjut dilokasi berikutnya, antusias warga juga sama bahkan lebih banyak.

"Di Dharma Yudha tempatnya lebih luas, mungkin salah satu faktor banyaknya peserta yang ikut hari ini (09/04). Peserta yang ikut mendaftar lewat LPM, kami urus sampai selesai," tutup Irzal.




(L/Taufik)

Posting Komentar

0 Komentar