Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemdes Maluli Salurkan BLT-DD Tahap Pertama kepada 29 KK


LUGAS | Taliabu
- Pemerintah desa Maluli Kecamatan Taliabu Selatan Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai bersumber Dana Desa (BLT DD) tahap pertama kepada 29 kepala keluarga penerima bantuan, Senin (12/04/2021) pagi, bertempat di kantor Desa Maluli.

Kepala Desa Maluli, Lasafi, membagikan BLT-DD tahap pertama berjumlah  Rp600.000/orang  untuk bulan Januari dan Februari kepada 29 kepala keluarga penerima bantuan didampingi jajaran aparatur desa, Pendamping Desa, dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Muhdar, warga penerima bantuan membenarkan telah menerima bantuan tersebut yang diterima langsung dari Kepala Desa Maluli. Ia bersyukur serta berterima kasih kepada pemerintah desa Maluli yang telah memberikan bantuan.

"Saya selaku pribadi sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada pemerintah desa karena telah menyalurkan bantuan BLT  kepada masyarakat khususnya saya sendiri," ucap Muhdar, warga Maluli.

Lasafi, Kepala Desa Maluli, kepada media di kediamannya mengatakan agar dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan 29 KK warga penerima bantuan dalam mencukupi kebutuhannya.

"Semoga dapat membantu meringankan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," ujar Lasafi.


Laporan Koresponden LUGAS Taliabu, Muin.
Editor: Bima Sumpono

Posting Komentar

0 Komentar