Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir NTT

LUGAS | Kota Bekasi - Banjir bandang yang melanda  Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu dini hari, 4 April 2021 menyisakan trauma mendalam. Hal ini menggugah kepedulian Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i, S.H yang langsung mengumpulkan sumbangan dari para anggotanya dalam apel di halaman Mapolsek Bekasi Selatan, Kamis (8/4/2021).

"Menindaklanjuti perintah bapak Kapolda Metro Jaya dalam rangka membantu meringankan beban saudara-saudara kita di provinsi Nusa Tenggara Timur, kami Polsek Bekasi Selatan memberikan bantuan berupa mie instan, shampoo, biskuit, masker, gula, energen, pembalut, pampers anak-anak dan pampers dewasa," terang Kapolsek.

Lanjutnya, "hari ini kegiatan apel pagi seperti biasa, dan  kami secara spontanitas melaksanakan  kegiatan pengumpulan bantuan untuk saudara kita yang terkena  musibah banjir di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).  Respon semua sangat baik dan dengan suka rela memberikan bantuan," tutur Kapolsek.

Menurut Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i, bantuan tersebut langsung dibawa ke Polres untuk selanjutnya dikirimkan ke lokasi bencana. 



"Bantuan yang terkumpul langsung oleh anggota dibawa ke Polres Metro Bekasi kota dan diterima bagian logistik Polres yang selanjutnya akan dibawa ke polda, dan tentunya polda yang akan mengirimkan ke Nusa Tenggara Timur karena ini lintas provinsi," jelas Kompol Imam.

Imam berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan  beban para korban bencana banjir.

"Semoga kepedulian seperti ini bisa dicontoh, dan bantuan yang diberikan bisa membantu para korban bencana," tutup Imam.



(Agus Wiebowo)


Posting Komentar

0 Komentar