Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Senkom - Basarnas Bahas Perpanjangan MoU

LUGAS | Jakarta - Bertempat di ruang kerja Kepala Badan SAR Nasional, pada Rabu (21/04/2021) Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, S.E didampingi Sekretaris Jenderal H. Arif Nurokhim, S.H dan Wasekjen H. Nedy Wilbhara mengadakan audiensi perihal perpanjangan nota kesepahaman (MoU) antara Senkom Mitra Polri dengan Basarnas yang akan berakhir bulan Juli 2021 mendatang.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi dan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI Tri Bowo Budi Santoso.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab tersebut Katno Hadi memaparkan latar belakang dan kegiatan-kegiatan Senkom di 3 cluster yaitu Kamtibmas, Bela Negara, dan terutama pada kegiatan Sosial-Kebencanaan.

Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi menyambut baik dan mendukung untuk melanjutkan MoU, serta menyarankan untuk diacarakan secara khusus saat penandatanganan tersebut.

Lebih lanjut Henri berharap kedepannya Senkom Mitra Polri selalu optimal dan tetap menjadi Potsar (potensi SAR) yang bisa diandalkan oleh pemerintah dan masyarakat.


(LUGAS/Mahar Prastowo)


Posting Komentar

0 Komentar