Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

TNI/Polri Bersinergi dengan Masyarakat Perbaiki Jalan di Kecamatan Lede



LUGAS | Taliabu - Gabungan TNI/Polri yang terdiri dari Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonarmed 8/105 Tarik/UY BKO Lede, Satgas Apter, Babinsa dan Babinkamtibnas bersama masyarakat Desa Balohang Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan rusak di desa Balohang, Rabu (21/04/2021).

Wakil Komandan Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 yakni Mayor Arm. Mulyadi S.H mengatakan gotong royong sebagai upaya menjalin  dan meningkatkan tali silahturahmi antara TNI/ Polri dengan masyarakat.

"Kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kebersamaan dengan masyarakat, bagaimana pun tanpa dukungan masyarakat tugas kita tidak akan sukses dan  dengan optimal," ungkapnya.

Lanjutnya, "oleh karena itu TNI/Polri bersama masyarakat gotong royong memperbaiki jalan rusak tersebut. Ini menunjukkan sinergi dan keharmonisan antara pihak TNI/Polri dan masyarakat."


Mayor Arm. Mulyadi, S.H juga mengungkapkan TNI siap bersinergi membantu pemerintah daerah bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan. "Bersama rakyat TNI kuat!" Tegasnya dengan mengucap semboyan komando teritorial yang menggambarkan sinergi kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagaimana amanat Panglima Besar Jendral Soedirman.


Laporan LUGAS Taliabu, Bima Sumpono
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar