Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kakorbinmas Baharkam Polri Ajak Senkom Bentuk Tim Teaser Covid-19, Dimulai dari Jawa Tengah



LUGAS | Jakarta - Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. menerima kunjungan Ketua Umum SENKOM (Sentra Komunikasi) Mitra Polri, H. Katno Hadi, S.E di ruang kerjanya pada Selasa (8/6/20210.

Dalam kesempatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri mengapresiasi Senkom Mitra Polri atas segala pengabdianya kepada masyarakat dan bangsa, dan hendaknya untuk diteruskan, apalagi ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini dimana semua pihak diharapkan dapat saling bekerjasama dan saling membantu.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Senkom Mitra Polri atas segala pengabdianya kepada masyarakat dan bangsa, dan hendaknya untuk diteruskan. Saat ini yang sangat dibutuhkan adalah turut membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H.

Untuk itu Kakorbinmas mengajak Senkom untuk ikut berperan aktif dalam mengurangi penyebaran Covid-19 dengan membentuk teaser di titik-titik zona merah.

SENKOM yang memiliki klaster kebencanaan Senkom Rescue dengan motto Siaga Saat Aman Ada Saat Dibutuhkan, pantang menolak ajakan Kakorbinmas dalam rangka membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membentuk teaser di zona merah.

"Rencananya dimulai dari wilayah Jawa Tengah yaitu Solo dan Semarang,” ujar  Katno Hadi, Ketua Umum Senkom.

Dijelaskan Katno Hadi, tugas dan fungsi teaser nantinya adalah memantau dan memonitor perkembangan penyebaran Covid-19 sampai tingkat terkecil yaitu keluarga, yang hasilnya dilaporkan kepada pihak-pihak yang terkait seperti Puskesmas, Dinas Kesehatan dan pihak terkait lainnya.

Selesai pertemuan dengan Kakorbinmas, Katno Hadi yang diampingi Sekjen H. Arif Nurokhim dan Bendahara H. Asep Wahdiana bertukar cenderamata dengan Kakorbinmas.


Laporan Hardiansyah
Editor: Mahar Prastowo


Baca kumpulan artikel tentang SENKOM DI SINI

Posting Komentar

0 Komentar