Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polri Gandeng Senkom dan Pokdar sukseskan Vaksinasi Merdeka

LUGAS - Polsek Bekasi Kota menggelar program Vaksinasi Merdeka demi percepatan kekebalan kelompok atau herd immunity bagi warga terhadap Covid-19.
Program vaksinasi yang sekarang diluncurkan menjadi solusi bagi masyarakat, karena di lokasi dekat mereka tinggal, mudah diakses.

Seperti acara pelaksaan Vaksin Merdeka yang di Lapangan Puri Idaman, Bintara Jaya, Bekasi Kota tersebut diikuti oleh 200 warga yang terdaftar yang dikoodinir oleh RT/RW setempat.

“Alhamdulillah ya, acara ini berjalan dengan lancar, warga Puri sendiri merasa terbantu tidak terkecuali warga Bintara Jaya, lebih deket jadinya. Acara ini bisa lancar juga berkat bantuan Bintara Muda dibantu sama temen-temen Pokdar dan Senkom Mitra Polri. ” Ujar Rizal Kepala keamanan Komplek Puri. (03/08/2021)

Vaksin Sinovac bagi anak usia 12-18 tahun dan 18 tahun ketas Vaksin Astrazeneca disiapkan dengan total 200 setiap hari higga di hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2021.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni.SH MH berkunjungan ke Gerai Vaksin Merdeka di Komplek Puri Idaman, Bintara Jaya. Dalam kunjungannya Armayni meminta agar warga yang sedang mengikuti program Vaksin tetap mengenalan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.
Kegiatan itu merupakan kolaborasi dari Polda Metro Jaya, Pemprov DKI, Kodam Jaya, Satgas Covid-19, ikatan dokter, mahasiswa, akademisi, beserta relawan, yang dilaksanakan mulai hari ini 1 Agustus hingga 17 Agustus 2021.

Untuk mengikuti program Vaksinasi Merdeka ada beberapa syarat yang harus diikuti dan disiapkan.

Berusia minimal 12 tahun.
• Membawa KTP, sebagai bukti Anda merupakan WNI
• Membawa fotokopi KK untuk yang berusia di bawah 17 tahun
• Membawa alat tulis (Pulpen) sendiri dari rumah

Dengan membawa syarat tersebut, Anda sudah bisa turut serta dalam program Vaksinasi Merdeka untuk mendukung langkah pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19. (a2n)

Posting Komentar

0 Komentar