Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

100 Anggota Senkom Bojonegoro Ikuti Diklat Peningkatan Kapasitas dan Kinerja


LUGAS | Bojonegoro - Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro menggelar Diklat Peningkatan Kapasitas dan Kinerja. Diklat ini berlangsung di Aula Al Islah Desa Pohbogo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Minggu (09/10/2021).

Acara diikuti 100 peserta dengan komposisi  pengurus kabupaten, pengurus kecamatan dan perwakilan komunitas motor binaan Senkom Mitra Polri, JRI.

“Acara ini digelar untuk meningkatkan skill dan kompetensi anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoeo,” kata Ketua Pengprov Senkom Mitra Polri Jatim, H. Ma’un, M.T.

H. Ma’un menambahkan, kegiatan itu selaras dengan spirit Senkom Mitra Polri yaitu kemauan, kemampuan dan kejujuran, guna meningkatkan kapasitas kinerja anggota dalam mendukung terlaksananya program-program di tiga klaster Senkom yaitu kamtibmas, kebencanaan dan bela negara.

Dalam sambutannya, pembina Senkom Bojonegoro H. Abu Yamin, S.Pd., mengamanatkan agar setelah diklat ini segera bisa segera action, lebih semangat dan bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan Senkom Mitraa Polri Kabupaten Bojonegoro.

"Setelah diklat ini segera bisa segera action, lebih semangat dan bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro. Tentunya tidak meninggalkan hak-hak yang menjadi ruh Senkom yaitu berusaha mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing," harap H. Abu Yamin.



Laporan Agung Imam Ghozali
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar