Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Tinjau Vaksinasi Covid-19 Gerai Polri di SDN 1 dan 2 Kota Bitung


LUGAS | Kota Bitung - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H., S.I.K., M.H meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 "Gerai Polri"  tahap I dan II yang  bertempat di depan Sekolah SDN 1 dan SDN 2 kota Bitung,  kelurahan Bitung Timur Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Dalam peninjauan tersebut Kapolres Bitung diterima oleh Kapolsek Maesa AKP Dewa Ayu Cempaka Rayoka, S.I.K  dan Ketua Tim Kesehatan Dokpol Sulut Iptu Denni Kawulur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Polri, kemudian menyapa para peserta vaksin serta memberikan motivasi dan dorongan agar bisa menggunakan kesempatan yang ada untuk segera melakukan vaksinasi.

"Buat keluarga atau kerabat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan Vaksinasi. Sebab, Vaksinasi dapat menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity yang membantu menekan laju penyebaran virus," ujar Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan. 



Kegiatan Vaksinasi Covid-19  GERAI POLRI ini dilaksanakan oleh Polsek Maesa Kota Bitung yang bekerja sama dengan Tim Kesehatan Polres Bitung, Bid Dokpol Polda Sulut, BSM Bitung serta menggunakan lokasi di sekolah SDN 1 Bitung.

Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Aztrazeneca untuk dosis 1 dan 2. Dari 179 pendaftar, sebanyak 172 orang berhasil mendapatkan vaksin.

Sementara petugas medis atau petugas pelaksana vaksinasi  yang hadir adalah tim dari Bid Dokpol Polda Sulut yaitu  Iptu Deny Kawulur, Briptu Ferdinan Lumingas, Bripda I Made Endra, Pengda Jeany Sarapil, Pengda Deni Rumbayan, Pengda  Dewa Ayu, TKK Johanis Arina. Selain itu ada Bripka Fauzan Wahibu dan Apri Emba Marampa. AMd.Keb., dan Ariska Akuba, S.Kep dari Kesehatan Polres Bitung.

Tampak hadir di lokasi vaksinasi AKP Dewa Ayu Cempaka Rayoka, S.I.K selaku Kapolsek Maesa,  AKP. I Wayan Budiarta (Kapolsek KPS Bitung),  AKP. J. Korompis (Wakapolsek Maesa),  AKP. Jeldy Pasulatan (Kanit Binmas Polsek Maesa), Iptu M.Taufiq (Kanit Lantas Sek. Maesa).

Selain itu hadir J. Posumah, M.A.P selaku Camat Maesa, kemudian Lurah Bitung Timur Fatmawati Soleman, SSTP.,  dan Kepala Sekolah SDN I Bitung Maria Sibby, M.Pd.I.




Laporan Kusmayadi, LUGAS Bitung.
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar