Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tebing Tinggi Gandeng Senkom Sukseskan Vaksinasi Masal



LUGAS | Tanjabbar - Dalam rangka mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar Vaksinasi Masal yang terpusat didua titik yakni di Gedung Serbaguna Desa Suka Damai dan Aula Kantor Desa Dataran Kempas pada Jum'at (01/10).

Kegiatan yang disambut dengan antusias warga ini dihadiri langsung Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Windy Trias Kumoro didampingi Ketua Senkom Tanjung Jabung Barat H. Suwardi.

Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Windy Trias Kumoro kepada media mengungkapkan antusias peserta vaksin kali ini.

"Dalam waktu dekat kita akan mengadakan vaksinasi masal kembali, mengingat antusias warga cukup tinggi, ini ditandai dengan habisnya dosis vaksin yang kita sediakan hari ini sebanyak 1200 dosis," jelas Windy.

"Adapun pelaksanaannya nanti kita informasikan segera. Atau juga bisa lewat BKTM atau aparat Desa masing-masing," tutup Windy.



Dikesempatan yang sama, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat H. Suwardi kepada media juga memperkuat ucapan Kapolsek dalam mengahadapi pendemi Covid-19 yang masih bergulir.

"Mengingat penanganan Covid-19 memerlukan keterlibatan semua pihak, Senkom Mitra Polri sebagai salah satu komponen bangsa siap bersinergi dengan TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya agar pandemi segera berakhir," jelas Suwardi.

"Tim Tracer Senkom siap mensukseskan program vaksinasi masal ini meski harus mengalami beberapa tahap sampai semua masyarakat tervaksin," tutup Suwardi.






Reporter: Wanito | Editor: Taufik Zackariya

Posting Komentar

0 Komentar