Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler


Polda Jambi Tinjau Kelayakan Pembentukan Polsek Bahar Utara

| November 26, 2021 WIB |

LUGAS | Muaro Jambi - Polda Jambi bersama Jajaran Polrest Muaro Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Jajaran Polsek Sungai Bahar meninjau kelayakan lokasi yang akan di bangun Kepolisian Sektor Bahar Utara, Kamis (25/11/2021).

Acara diawali dengan seremonial yang dilaksanakan di Gedung Balai Kemasyarakan Desa Bahar Mulya Kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muaro Jambi yang juga dihadiri oleh Camat Bahar Utara, Forum Kepala Desa Bahar Utara, Babinsa, tokoh agama,tokoh adat dan tokoh masyarakat sekecamatan Bahar Utara.

Dalam kesempatan itu Kompol Salpandri, S.E., M.H selaku Kasubbangstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Jambi menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat Bahar Utara yang telah menghibahkan tanahnya untuk di bangun Polsosek Bahar Bahar Utara.


“Namun ada tahapan-tahapan yang harus dilalui yaitu, sebelum dibangun Polsek terlebih dahulu harus sudah ada dibangun  Polsubsektornya, dan juga sudah berjalan dengan lancar," tambah Kompol Salpandri.

Sementara itu Muryadi S.H. (Ketua Komisi 1) DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengatakan sangat mendukung rencana program pembangunan Polsubsektor  ini baik secara anggaran maupun tahapan.

“Kami sangat mendukung rencana program pembangunan Polsubsektor ini baik secara anggaran maupun tahapan. Yang paling penting adalah dukungan dari warga masyarakat Bahar Utara itu sendiri. Karena tanpa adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat maka pembangunan ini juga akan terhambat," ujar Muryadi.


Kegiatan diakhiri dengan turun langsung ke lapangan meninjau  kelayakan lokasi yang akan dibangun Polsubsektor Bahar Utara.

"Semoga dengan terbangunya Polsubektor Bahar Utara nanti akan menambah keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan perlindungan, pengayoman dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat," pungkas Muryadi.


Laporan Toyib A
Editor: Mahar Prastowo

Tidak ada komentar:


×
Berita Terbaru Update