Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikuti Jejak T'Koes Band, Grup Vokal Aura Nyaman Bernaung di RVM Records

| Januari 11, 2022 WIB |


LUGAS | Hiburan - Selain T'Koes Band yang bernaung di bawah bendera label RVM Records ada juga group band bernama B-Plus asal Jakarta, ada juga Aura yang  berisi wanita cantik dan menawan.

Aura Merupakan group vocal yang yang beranggotakan tiga personil wanita, group tersebut dibentuk pada tanggal 05 Desember 2020 dibawah naungan label RVM Records.

Pada tanggal 22 Januari 2022 Aura akan merilis single pertamanya yang berjudul "Mari Berjoget II" yang pernah dipopulerkan oleh Murry's group pada tahun 1997, ciptaan Murry Koes Plus.

Di Project tersebut Aura akan berkolaborasi dengan band B-Plus asal Jakarta. Sedikit informasi bahwa band B-Plus adalah pelestari lagu-lagu Koes Plus dengan penggemar terbanyak khususnya wilayah Jabodetabek.

Aura dan B-Plus akan tampil jumpa pers termasuk Digital Platform, yang akan rilis pada tanggal 22 Januari 2022, di Siarkan langsung di Rico Murry youtube channel, bertempat di Teras 124.

Grup vokal Aura digawangi oleh wanita-wanita cantik dan menawan, yang kebetulan mereka hadir pada jumpa pers di studio di ACC & TNT, yang beralamat di Jl Pulo Sirih Barat Raya, Taman Galaxi - Jaka Setia, Bekasi, Senin 10 Januari 2022.

Salah satunya adalah Mey Kawai, ia menceritakan kepada wartawan tentang tantangan terberat saat menjadi anggota "Aura" dan bergabung di RVM Records.

"Tantangan terberat pasti ada, soal latihannya jauh ke Cibubur, waktunya juga,tapi.kami bertiga ini tetap nyaman" kata Mey saat menjawab pertanyaan wartawan.

Sedikit tentang profil personil grup vokal Aura: Mey Kawai berumur 23 tahun, aktif di Aura mulai tanggal 05 Desember 2020. Ia memiliki tinggi badan 160 senti meter, genre musik pop, dan untuk instrumen vokal, label RVM Records.

Ariska, berumur 24 tahun, mulai aktif di Aura mulai tanggal 05 Desember 2020. Ia memiliki tinggi badan 170 senti meter, genre musik pop, dan untuk instrumen vokal, label RVM Records.

Desy, berumur 24 Tahun, mulai aktif di Aura 05 Desember 2020, dan juga memiliki tinggi badan 170 senti meter, genre musik pop, dan untuk instrumen vokal, label RVM Records.


Reporter: Agus Wiebowo

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update