Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tri Adhianto Ungkap Pembatalan PTM 100 Persen

| Januari 11, 2022 WIB |

LUGAS | Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Ardhianto, mengungkapkan alasan dibatalkannya PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI P Kota Bekasi, bahwa kesehatan lebih penting dan berharap bahwa penyebaran Covid-19 saat ini tidak sampai mengakibatkan gelombang ketiga.

Bekasi sebagai kota penyangga DKI Jakarta, sambung dia, akan berhati-hati dalam mengambil kebijakan terkait dengan merebaknya varian Omicron.

"Perkembangan DKI Jakarta kan seperti ini. Kita lihat DKI Jakarta aglomerasi dengan kita (Kota Bekasi). Maka kita harus hati-hati betul (dalam) menetapkan kebijakan," ucap Tri usai mimpin Apel perdana sebagai Plt pada Senin (10/1/2022).

Pembatalan PTM 100 persen di Kota Bekasi juga berkaitan dengan kebijakan Provinsi Jawa Barat yang diinstruksikan langsung oleh Dinas Kesehatan Jawa Barat.

Tri mengatakan, kebijakan ini akan dievaluasi dalam tiga minggu ke depan, yakni pada akhir Januari 2022.

"Perintahnya juga saya tadi dari Ibu Dinas Kesehatan (Dinkes) menyatakan, 'Kita evaluasi sampai tiga minggu ke depan'. Jadi artinya, sebetulnya sampai dengan akhir Januari. Ya, kita lihat saja awal Februari," tutup Tri.


Reporter: Taufik
Editor: Agus W

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update