Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Akrab, Makan Bersama Dandim dan Kapolres Kep. Sula di RM Mas Bima

| 26 Januari WIB |

 

 

LUGAS | Taliabu – Jalin keakraban antara TNI-Polri Komandan Kodim 1510/Sula, Letkol inf  Heru Gunadi, S.I.P Bersama Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H. lakukan makan malam  bersama pada Rabu (26/01/2023), di Rumah Makan Mas Bima, Bobong.

Kegiatan disela waktu saat menunggu kehadiran Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko yang akan meresmikan serta peletakan batu pertama di Mako Polres Pulau Taliabu pada Kamis (27/01/2023) esok.

Selain Dandim dan Kapolres acara tersebut juga diikuti seluruh jajaran anggota kepolisian Sula beserta anggota Kodim 1510/Sula.

Dikatakan Heru bahwa acara ini adalah salah satu wujud bahwa TNI /Polri bisa akur dan selalu bersinergi demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Salah satu wujud keakraban TNI Polri dengan duduk bersama dan makan bersama, ini adalah wujud bahwa kita selalu bersinergi dan selalu rukun, kompak dalam menjaga kantibmas menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Letkol Heru Komandan Kodim Sula.

Hal senada juga dikatakan Cahyo selaku Kapolres Sula bahwa hal tersebut adalah kegiatan positif dan agar bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk anggota TNI/Polri yang lain. 



PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update