Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Nataru, Polrestro Bekasi Kota dan Forkopimda Gelar Rakor

| Desember 09, 2022 WIB |


LUGAS | Kota Bekasi - Persiapan jelang Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, Forkopimda menggelar rapat Koordinasi di Mapolres Metro Bekasi Kota Jln.Pangeran Jayakarta, Medan Satria pada Jumat (09/12/22).

Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi para PJU Polres. Rapat membahas seputar pengamanan di beberapa titik jelang Nataru di Kota Bekasi.

Dalam pengaman itu akan melibatkan 1.355 personil gabungan dari Kodim 0507/Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Pemkot Bekasi serta ormas, termasuk mitra Polri seperti Pokdar Kamtibmas, Senkom dan pihak swasta.

"Para personil ini nanti kita tempatkan pada titik-titik pos PAM dan pos pelayanan yang ada,," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki.

Ada beberapa Pos Pengamanan yaitu Harapan Indah, Kota Bintang, pos Lantas JORR Jatiwarna, Komsen, Mall Ciputra, Galaxi Park, Perum Dukuh Zamrud dan Ramayana. Sedangkan pos pelayanan yaitu Stasiun Bekasi dan Mega Mall Bekasi.

Sedangkan untuk perkiraan warga masyarakat yang akan merayakan pergantian malam tahun baru yang akan menjadi titik kumpul yaitu Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi, Mega Bekasi, Grand Kemala Lagoon, pertigaan Komsen, Cinema Mall dan Mall Ciputra.

"Selain itu ada beberapa titik yang kita perkirakan warga berkumpul yaitu kawasan Summarecon, Blue Plaza, BTC, Transpark, jembatan layan Kranji, kota Bontang dan Harapan indah," kata Kapolres menambahkan.

Sedangkan untuk pengamanan pada tempat ibadah jelang Natal, personil Polres bersama semua unsur akan berkoordinasi dengan pihak pengamanan internal gereja.

Pada Rapat Koordinasi (Rakor) itu juga dihadiri Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, Sekda Kota Bekasi Reny Mahendrawaty serta perwakilan ormas dan para PJU Polres Metro Bekasi.



×
Berita Terbaru Update