Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Nataru, Polsek Bantargebang Rapat Koordinasi dengan 3 Pilar dan Pengurus Gereja

| Desember 09, 2022 WIB |
LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Bantargebang dan Kecamatan Mustika Jaya, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, S.H, M.H, memimpin rapat kordinasi  3 Pilar dengan pengurus Gereja diwilayah Hukum Polsek Bantargebang bertempat di Aula Mapolsek Bantargebang, Kamis (8/12/2022).

Rapat Koordinasi dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Diwilayah Polsek Bekasi Kota dihadiri Danramil Bantargebang, Unsur Kecamatan Mustika Jaya dan Kecamatan Bantargebang yang diikuti pengurus gereja diwilayah Hukum Polsek Bantargebang.

Kegiatan dilaksanakan dengan sambutan Kapolsek Bantargebang dan Danramil Bantargebang. Selesai sambutan, dilanjutkan dengan tanya jawab dan memberikan solusi dari peserta yang hadir yang dijawab Kapolsek dan Danramil beserta perwakilan Kecamatan Mustika Jaya dan Bantargebang.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono mengatakan kegiatan rapat kordinasi dengan Koramil, Kecamatan Bantargebang  dan Kecamatan Mustika Jaya dalam rencana pengamanan kegiatan ibadah dan misa hari natal 2022 diwilayah Polsek Bantargebang 

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono S.H, M.H mengatakan kegiatan rapat kordinasi dengan 3 Pilar dalam kordinasi pengamanan natal dan tahun 2023 diwilayah Bantargebang dan Mustika Jaya.

"Rapat Koordinasi 3 Pilar  dengan masing - masing pengurus Gereja dan Kordinator  Keamanan tentang kesiapan pengamanan, kami siap melakukan pengamanan  Natal dan Perayaan Tahun Baru," kata Samsono dalam keterangannya.

Pengamanan jalannya ibadah natal dan malam pergantian tahun, antisipasi gangguan kamtibmas selain itu menyampaikan pelaksanaan ibadah natal tetap mematuhi protokol kesehatan yang diedarkan Pemkot Bekasi.
×
Berita Terbaru Update